Rabu, 20 Juli 2016

Tips Memlilih Photographer Prewedding


Kini semakin banyak vendor-vendor foto prewedding yang menawarkan jasanya untuk mengabadikan moment sebelum menikah dari para pasangan. Setiap photographer atau vendor foto prewedding memiliki cirri khas dan keunikannya masing-masing, maka untuk mendapatkan foto prewedding yang sesuai anda harus memilih fotografer yang mampu mewujudan keinginan anda dan pasangan. Apa saja yang harus di perhatikan ketika memilih fotografer prewedding? Berikut beberapa tips untuk memilih fotografer preweddingyang sesuai dengan keinginan anda.

HARGA PAKET YANG DITAWARKAN
Sebelum kita membahas hal-hal secara tehnis, faktor utama yang harus di pertimbangkan ketika memilih fotografer untuk foto prewedding adalah harga yang di tawarkan dan paket foto pernikahan. Banyak vendor yang memberikan paket foto prewedding hingga foto pernikahan dengan harga yang beragam, ini bisa membatu anda mengurangi budget besar untuk foto pernikahan dan foto prewedding yang di ambil di vendor berbeda. Sesuaikan dengan budget pernikahan anda, jika sudah cocok dengan harga yang di tawarkan anda bisa berdiskusi tentang tema yang anda inginkan. Di sarankan ketika anda memilih vendor foto prewedding. carilah alternatif beberapa vendor agar bisa menjadi pilihan anda dan pasangan.

HASIL FOTO SANG PHOTOGRAPHER
Biasanya beberapa vendor foto prewedding akan memajang hasil karyanya di website atau social media yang di miliki, anda bisa melihat dari hasil foto prewedding yang mereka tangani sebelumnya. Karna setiap fotografer dan vendor  foto prewedding memiliki ciri yang berbeda-beda maka penting bagi anda untuk melihat hasil portfolio mereka terlebih dahulu agar anda bisa perkirakan sesuai atau tidaknya tema yang anda inginkan dengan ciri dari sang fotografer. Jika memungkinkan cobalah berdiskusi dengan fotografer prewedding untuk tema atau konsep yang anda inginkan, karna bukan tidak mungkin sang fotografer akan melakukan sesuatu di luar dari biasanya dengan tema anda.

KEPRIBADIAN  PHOTOGRAPHER
hal yang terakhir ini memang tidak menjadi syarat utama memilih fotografer untuk foto prewedding anda, namun bisa di pertimbangkan jika anda menginginkan hasil foto yang sempurna. Kepribadian sang fotografer dapat membangun suasana yang nyaman dan situasi pengambilan foto prewedding   yang menyenangkan, ini penting untuk mengatur mood dan juga ekspresi yang natural bagi anda dan pasangan. Ada baiknya anda berkenalan atau menjalin komunikasi dengan sang fotografer agar dapat mengetahui sedikit kepribadiannya, dan anda dapat saling menyesuaikan diri. [sumber alenco.net]

1 komentar: